LOWONGAN KERJA TERBARU TERUPDATE -->>
Yours Ad Here

Lowongan Kerja PT Johnson and Johnson Indonesia 2016 - Management Trainee

Written by on ,
ins"

Lowongan Kerja PT Johnson and Johnson Indonesia 2016 - Management Trainee


johnson and johnson career, karir johnson and johnson 2016
GO-kerja.com - PT Johnson & Johnson Indonesia merupakan perusahaan multinasional produsen farmasentika, peralatan medis, dan barang konsumsi yang bermarkas di Amerika Serikat. Johnson and Johnson didirikan pertama kali pada tahun 1886. Tujuan mendasar perusahaan adalah untuk meningkatkan kualitas hidup orang di seluruh dunia dengan menyediakan produk perawatan kesehatan yang berkualitas tinggi dan ilmiah. Saat ini Johnson & Johnson memiliki lebih dari 250 perusahaan yang beroperasi di 60 negara, bekerja untuk mencapai merawat dunia, satu orang pada satu waktu.

Saat ini, Johnson and Johnson membuka Lowongan Kerja Terbaru 2016 untuk Management Trainee. Berikut ini adalah detail mengenai Lowongan Kerja Johnson & Johnson Indonesia :

  • Management Trainee - Supply Chain
Tanggung Jawab :

  1. Management Trainee adalah program dengan fokus utama di departemen Supply Chain. Anda akan memiliki hak istimewa untuk dilatih dan dibimbing oleh pemimpin senior J & J dan mempunyai kesempatan untuk berkontribusi dalam mencapai tujuan bisnis.
Kualifikasi :
  1. Kompetensi Dasar: berpola pikir wirausaha, dorongan batin, kerja sama tim yang baik, orientasi gambar besar dengan perhatian terhadap detail, rasa ingin tahu, rasa urgensi, bijaksana dalam pengambilan risiko, hasil dan dorongan kinerja.
  2. Pendidikan S1 dan S2, lebih disukai yang berasal dari latar belakang Engineering lulusan dari Universitas terkemuka
  3. IPK minimal adalah 3.50 dari skala 4.00
  4. Pengalaman maksimal adalah 2 tahun
  5. Fasih berbahasa inggris baik lisan maupun tulisan
  6. Bersedia ditempatkan di Jakarta Timur

Jika anda tertarik untuk bekerja di Johnson & Johnson dan telah memenuhi kriteria Lowongan Kerja Baru yang disyaratkan, silahkan mendaftar Lowongan Kerja Terbaru dari Johnson & Johnson Indonesia secara online ke www.careers.jnj.com .Setelah masuk di website Johnson & Johnson silahkan lakukan pencarian Lowongan Kerja dengan memasukkan kode lowongan 00012CQ.


Batas Pendaftaran Adalah 31 Januari 2016

EXPIRED


"JANGAN BERSEDIH JIKA APA YANG DIINGINKAN TIDAK SESUAI DENGAN HARAPAN. TETAPLAH BERDOA DAN BERUSAHA KARENA KESUKSESAN TIDAK AKAN MENGINGKARI PERJUANGAN"





ins"