LOWONGAN KERJA TERBARU TERUPDATE -->>
Yours Ad Here

Lowongan Kerja Otoritas Jasa Keuangan (OJK) - PKWT 2 Posisi

Written by on ,
ins"
MULTI LEVEL KEBAIKAN
Satu kali share informasi Lowongan Kerja yang anda lakukan bisa menjadi jalan pembuka pintu rejeki untuk orang lain

Lowongan Kerja Otoritas Jasa Keuangan (OJK) - PTT


lowongan kerja ojk, lowongan kerja ojk yogyakarta, lowongan kerja terbaru 2016

GO-kerja.com - Otoritas Jasa Keuangan atau OJK merupakan Lembaga independen dan bebas dari campur tangan pihak lain. Tugas dan fungsi OJK adalah pengaturan, pengawasan, pemeriksaan dan penyeidikan terhadap Lembaga Jasa Keuangan yang bergerak di sektor Perbankan, Pasar Modal, Perasuransian, Dana Pensiun, Lembaga Pembiayaan dan Lembaga Jasa Keuangan lainnya. Tujuannya adalah supaya lembaga jasa keuangan tersebut dapat berjalan secara teratur, adil, transparan, akuntabel dan dapat mewujudkan sistem keuangan yang tumbuh secara stabil dan berkelajutan.

Saat ini Otoritas Jasa Keuangan Daerah Istimewa Yogyakarta membuka kesempatan untuk berkari di OJK untuk mengisi Lowongan Kerja sebagai PKWT atau Perjanjian Kerja Waktu Tertentu. Bagi anda yang berminat untuk bekerja di OJK, silahkan persiapkan diri anda untuk mengisi Lowongan Kerja OJK terbaru.

Berikut ini adalah informasi mengenai Lowongan Kerja tersebut:



PENGUMUMAN
SELEKSI PENERIMAAN CALON PEGAWAI
PERJANJIAN KERJA WAKTU TERTENTU (PKWT)
OTORITAS JASA KEUANGAN DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
TAHUN 2016



POSISI KERJA

  1. Protokol
  2. Admin CRM


KUALIFIKASI PROTOKOL
  1. Pria
  2. Pendidikan minimal S1
  3. IPK minimal 2,75
  4. Usia maksimal 32 tahun
  5. Mampu mengoperasikan komputer terutama Microsoft Office
  6. Fasih berbahasa inggris (pasif dan aktif)
  7. Memiliki pengalaman kerja dan organisasi
  8. Berpenampilan menarik
  9. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, rajin, jujur, dan bertanggung jawab serta bersedia bekerja dibawah tekanan dan diluar jam kerja
  10. Bertempat tinggal atau berasal dari Yogyakarta

KUALIFIKASI ADMIN CRM

  1. Pria atau Wanita
  2. Pendidikan minimal S1
  3. IPK minimal 2,75
  4. Usia maksimal 32 tahun
  5. Mampu mengoperasikan komputer terutama Microsoft Office dan SPSS
  6. Memiliki pengalaman kerja dan organisasi
  7. Berpenampilan menarik
  8. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, rajin, jujur, dan bertanggung jawab serta bersedia bekerja dibawah tekanan dan diluar jam kerja
  9. Bertempat tinggal atau berasal dari Yogyakarta

BERKAS YANG HARUS DIPERSIAPKAN
  1. Daftar riwayat hidup atau CV
  2. Pas foto berwarna 2 lembar ukuran 4x6
  3. Foto copy KTP
  4. Foto copy Ijazah dan Transkrip nilai yang telah dilegalisir
  5. Foto copy surat keterangan catatan kepolisian (SKCK) yang masih berlaku dan dilegalisir
  6. Surat keterangan sehat dari rumah sakit atau puskesmas
  7. Foto copy NPWP
  8. Foto copy BPJS Kesehatan
  9. Foto copy sertifikat pendukung lainnya yang dapat menambah penilaian

BERKAS LAMARAN DIKIRIM KE:

Jika anda berminat untuk bekerja di OJK sebagai PKWT atau Pegawai Kontrak, silahkan kirimkan lamaran kerja anda kepada:

Kepala Otoritas Jasa Keuangan
Daerah Istimewa Yogyakarta

Jl. Ipda Tut Harsono No. 12, Muja-Muju, Umbulharjo
Yogyakarta


BATAS PENDAFTARAN: EXPIRED
ins"