LOWONGAN KERJA TERBARU TERUPDATE -->>
Yours Ad Here

Lowongan Kerja Brantas Abipraya (Persero) - Management Trainee

Written by on ,
ins"
MULTI LEVEL KEBAIKAN
Satu kali share informasi Lowongan Kerja yang anda lakukan bisa menjadi jalan pembuka pintu rejeki untuk orang lain

Lowongan Kerja Brantas Abipraya (Persero) - Management Trainee Teknologi Informasi (MT-TI)


lowongan kerja bumn, lowongan kerja terbaru, lowongan kerja

GO-kerja.com - PT Brantas Abipraya (Persero) merupakan perusahaan kontraktor BUMN yang sedang berkembang pesat, dengan core business proyek-proyek bidang ke-airan (Bendungan, Dam, Jaringan Irigasi, dll). Saat ini perusahaan sudah berekspansi menangani proyek-proyek diluar ke-airan, yaitu Jalan, Jembatan, Gedung, Darmaga, Bandara, Reklamasi dan lainnya. Wilayah kerja PT Brantas Abipraya (Persero) tersebar diseluruh wilayah Indonesia.

Berawal dari perluasan Proyek besar Sungai Brantas pada tahun 1980, PT Brantas Abipraya tumbuh dan berkembang untuk meramaikan Perusahaan Konstruksi. Sejak awal, staff kami terlatih secara profesional dan menjadi aset yang sangat berharga, keterampilan dan keahlian yang terus dikembangkan dengan cara merekrut generasi muda untuk menggantikan pegawai yang lama di perusahaan.

Dalam rangka memenuhi kebutuhan pegawai sesuai Rencana Kerja & Anggaran Perusahaan (RKAP) dan Rencana Jangka Panjang Perusahaan (RJPP), PT Brantas Abipraya (Persero) membuka kesempatan untuk putra-putri terbaik bangsa agar dapat berperan serta aktif dalam pembangunan Indonesia dengan mengisi Lowongan Kerja BUMN terbaru PT Brantas Abipraya (Persero).

Berikut ini adalah informasi mengenai Lowongan Kerja BUMN PT Brantas Abipraya (Persero) :


POSISI KERJA

  1. Management Trainee - Teknologi Informasi (MT-IT)


KUALIFIKASI
  1. Pria
  2. Pendidikan minimal S1 dari jurusan Teknik Informatika dan Sistem Informasi
  3. IPK minimal 2,75
  4. Usia maksimal 26 tahun per 3 Februari 2016
  5. Belum menikah
  6. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja di Indonesia

CARA MELAMAR

Jika anda tertarik untuk bekerja di perusahaan BUMN PT Brantas Abipraya (Persero) mengisi Lowongan Kerja terbaru dan anda telah memenuhi kualifikasi yang ditentukan. Silahkan langsung mendaftar secara online dan mengisi formulir pendaftaran secara lengkap ke situs resmi PT Brantas Abipraya (Persero) di http://www.rekrutmen.brantas-abipraya.co.id


BATAS PENDAFTARAN: 2 MARET 2016



"SETIAP SATU KEBAIKAN YANG KITA LAKUKAN UNTUK ORANG LAIN AKAN MENDATANGKAN KEBAIKAN YANG LEBIH BAIK KEPADA DIRI KITA SENDIRI"


ins"