LOWONGAN KERJA TERBARU TERUPDATE -->>
Yours Ad Here

Lowongan Kerja Pegawai LKPP Non PNS - Staf Pendukung Administrasi

Written by on ,
ins"
MULTI LEVEL KEBAIKAN
Satu kali share informasi Lowongan Kerja yang anda lakukan bisa menjadi jalan pembuka pintu rejeki untuk orang lain

Lowongan Kerja PegawaiLKPP Non PNS - Staf Pendukung Administrasi


lowongan  kerja terbaru, lowongan kerja pemerintahan, lowongan kerja
GO-kerja.com - Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah atau disingkat LKPP merupakan lembaga pemerintahan yang memiliki tugas untuk melaksanakan pengembangan, perumusan, dan penetapan kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah. Dalam praktek pekerjaannya, LKPP berkedudukan sebagai Lembaga Pemerintah Non Kementerian (LPNK) dan bertanggungjawab langsung kepada Presiden Indonesia

Dalam menjalankan tugas dan fungsinya, LKPP di bawah koordinasi Menteri Negara Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas. Selain melaksanakan program sesuai visi-misi, tujuan dan sasaran strategis, LKPP juga bertanggungjawab untuk mencapai sasaran-sasaran nasional seperti diamanatkan dalam RPJMN 2010-2014, dengan prioritas di bidang aparatur pemerintahan yang baik, peningkatan penyelenggaraan pemerintahan yang bersih, bebas korupsi, kolusi dan nepotisme. Secara spesifik, fungsi dan kewenangan lembaga ini adalah penyelenggaraan tata kelola pemerintahan yang baik dalam pengadaan barang/jasa pemerintah.

Saat ini Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah membuka Lowongan Kerja terbaru untuik pegawai tidak tetap (Non PNS) posisi staf pendukung administrasi. Jika anda saat ini sedang mencari pekerjaan dan anda tertarik untuk bekerja di lingkungan lembaga pemerintahan sebagai pegawai non PNS. Silahkan persiapkan diri anda untuk mengikuti setiap tahapan seleksi yang diberikan dan pastikan bawha anda mendaftar Lowongan Kerja tersebut tidak melebihi dari batas waktu yang telah ditentukan.

Berikut ini adalah informasi mengenai Lowongan Kerja Pegawai Non PNS LKPP terbaru :

POSISI KERJA

  1. Pegawai Tidak Tetap (Non PNS) - Staf Pendukung Administrasi


KUALIFIKASI
  1. Pria atau Wanita
  2. Pendidikan minimal D3 atau S1 dari jurusan Ekonomi/Administrasi Negara/Sistem Informasi/Informatika
  3. Dapat mengoperasikan komputer khususnya Microsoft Office
  4. Fasih berbahasa Inggris
  5. Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun
  6. Lebih diutamakan bagi yang mengerti alur administrasi keuangan pemerintahan
  7. Dapat bekerja dalam tim maupun individu
  8. Tidak terlibat ataupun memakai narkoba dan pelanggaran hukum lainnya

CARA MELAMAR

Jika anda berminat bekerja mengisi Lowongan Kerja terbaru dari LKPP ini, silahkan segera mengirimkan lamaran anda dengan melampirkan berkas lamaran. Adapun cara melamar dan berkas lamaran kerja yang harus anda persiapkan adalah sebagai berikut:

  1. Surat lamaran kerja
  2. Daftar riwayat hidup atau CV
  3. Foto berwarna ukuran 3x4
  4. Ijazah
  5. Transkrip Nilai
  6. Sertifikat yang relevan yang sekiranya dapat menambah penilaian anda
  7. Setiap lamaran kerja yang masuk akan diproses untuk tahap seleksi
  8. Pelamar harus siap bekerja di bulan Maret 2016 apabila telah dinyatakan diterima bekerja
  9. Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses
  10. Lamaran kerja dikirim melalui email ke:
prima.lkpp@gmail.com atau setiawan.rahandi@lkpp.go.id 

dengan subyek email:

Lamaran: Staff Pendukung Administrasi Biro Perencanaan, Organisasi dan Tata Laksana


BATAS PENDAFTARAN: 29 FEBRUARI 2016



" NIKMATILAH PERJUANGAN ANDA SAAT INI KARENA KELAK KETIKA SUKSES ANDA DAPAT BERKATA "INI HASIL PERJUANGANKU"  "


sumber: http://goo.gl/8mfO8q

ins"