LOWONGAN KERJA TERBARU TERUPDATE -->>
Yours Ad Here

Lowongan Kerja PKWT PT KAI DAOP 1 Jakarta 2016

Written by on ,
ins"

Lowongan Kerja PKWT PT KAI DAOP 1 Jakarta 2016
lowonga kerja di BUMN dari pt kai


GO-kerja.com - PT KAI atau Kereta Api Indonesia merupakan Badan Usaha Milik Negara atau BUMN yang menyelenggarakan jasa angkut kereta api. Kehadiran kereta api di Indonesia ditandai dengan pencangkulan pertama pembangunan jalan kereta api di desa Kemijen, pada tanggal 17 Juni 1864 oleh Gubernur Jenderal Hindia Belanda, Mr. L.A.J Baron Sloet van den Beele. Pembangunan diprakarsai oleh Naamlooze Venootschap Nederlandsch Indische Spoorweg Maatschappij (NV. NISM) yang dipimpin oleh Ir. J.P de Bordes dari Kemijen menuju desa Tanggung (26 Km) dengan lebar sepur 1435 mm. Ruas jalan ini dibuka untuk angkutan umum pada hari Sabtu, 10 Agustus 1867.

Pembangunan jalan kereta api tidak hanya di pulau Jawa saja, namun juga dilakukan di pulau Sumatra dan Sulawesi pun juga dibangun pada tahun 1922. Panjang lintasan kereta api sampai dengan tahun 1939 adalah mencapai 6.811 Km. Namun, pada tahun 1950 panjangnya berkurang menjadi 5.910 km, diperkirakan karena dibongkar semasa pendudukan Jepang dan diangkut ke Burma untuk pembangunan jalan KA di sana.

Saat ini, PT Kereta Api Indonesia membuka Lowongan Kerja Terbaru 2016 untuk pegawai PKWT. Bagi anda yang tertarik untuk bekerja di PT KAI sebagai PKWT, silahkan segera mengirimkan lamaran kerja anda. Berikut ini adalah posisi dan kualifikasi untuk lowongan kerja terbaru PT KAI 2016:

  • PKWT Customer Service On Station
Kualifikasi :
  1. Pendidikan minimal D3/S1
  2. Usia Maksimal 26 tahun
  3. Belum Menikah
  4. Tinggi badan minimal untuk laki-laki : 165 cm , untuk perempuan: 160 cm
  5. IPK minimal 2,95
  6. Fasih berbahasa Inggris dengan aktif
Berkas yang harus dikirim:
  1. Surat Lamaran
  2. Curiculum Vitae (CV) / Daftar Riwayat Hidup 
  3. Fotokopi Ijazah Terakhir, Transkrip nilai & Akreditasi 
  4. Surat keterangan belum menikah dari kelurahan setempat. 

Jika anda berminat dan memenuhi kriteria yang telah ditentukan, silahkan segera melamar dengan mengirimkan berkas lamaran ke:
PT Kereta Api Indonesia
DAOP 1 Jakarta Unit Pelayanan Stasiun Cikini
Jl. Pegangsaan Timur, Menteng, Jakarta Pusat 10330




Batas Pendaftaran Adalah 15 Januari 2016


sumber 


"DENGAN DOA DAN USAHA MAKA REJEKI TAK AKAN KEMANA"



ins"