LOWONGAN KERJA TERBARU TERUPDATE -->>
Yours Ad Here

Lowongan Kerja PT Gelora Djaja (Wismilak Group) 2016

Written by on ,
ins"

Lowongan Kerja PT Gelora Djaja (Wismilak Group) 2016

Graduate Challenger Program


lowongan bekerja di perusahaan rokok gelora djaja

GO-kerja.com - PT Gelora Djaja adalah anak perusahaan dari PT Wismilak Inti Makmur Tbk. PT Gelora Djaja bertugas untuk memproduksi merk rokok premium dibawah merk Wismilak dan Galan. PT. Gelora Djaja mulai dirintis pertama kali pada bulan September tahun 1962 oleh Lie Koen Lie dan  Oei Bian Hok.  Pada awal mulanya,  pabrik dari PT. Gelora Djaja berada di sebuah rumah di Jl. Petemon Barat, Surabaya dengan luas 150 meter persegi, dengan jumlah karyawan hanya 10 orang. Sedangkan pada saat yang bersamaan, ruang makan rumah Lie Koen Lie di Jl. Ngaglik difungsikan sebagai laboratorium tempat bereksperimen untuk menemukan formula yang khas. Saat ini ribuan karyawan mengerjakan kretek di pabrik yang berada di Surabaya dan Bojonegoro.

Produk pertama yang dikeluarkan oleh PT Gelora Djaja adalah rokok sigaret kretek tangan (SKT) dengan merek "Galan", yang diproduksi mulai bulan September tahun 1962. Setahun kemudian, diluncurkan produk SKT  ‘Wismilak Kretek Special’,  yang diproduksi mulai 3 Maret tahun 1963. Akhirnya dengan semakin pesatnya perkembangan teknologi pembuatan rokok, PT. Gelora Djaja   meluncurkan  ‘Diplomat’ pada tahun 1989.

Saat ini terbuka Lowongan Kerja Baru 2016 untuk anda yang masih fresh graduate untuk bergabung bersama PT Gelora Djaja mengisi lowongan kerja melalui program Graduate Challenger Program.

Bagi anda yang berminat berkarir di Wismilak Group, berikut ini adalah informasi lowongan kerja terbaru dari anak perusahaan PT Wismilak Inti Makmur Tbk :

  • Graduate Challenger Program
Deskripsi :

Program ini adalah Management Trainee dari Wismilak Group. Program ini dibentuk untuk mempersiapkan calon pemimpin untuk mengasah keterampilan kepemimpinannya dan ketajaman bisnis melalui pengalaman belajar dan pemaparan fungsi yang sebenarnya.

Tantangan Posisi :
  1. Brand Marketing
  2. Human Resources
Kualifikasi :
  1. Pendidikan S1 atau S2 dari Universitas terkemuka
  2. IPK minimal 3.3
  3. Program pendidikan Teknik, Ekonomika dan Bisnis, Hukum, Psikologi, atau Tekhnologi Informasi
  4. Aktif di organisasi dan paham dengan organisasi
  5. Fasih berbahasa inggris
  6. Pengalaman maksimal 2 tahun


Jika anda berminat untuk bekerja di PT Gelora Djaja mengisi lowongan kerja terbaru 2016 tersebut, silahkan kirimkan lamaran kerja, CV dan transip akademik anda ke:

recruitment@wismilak.com

dengan subyek email: 

GCP_nama_universitas_gelar





"DENGAN USAHA DAN DOA MAKA REJEKI TAK AKAN KEMANA"
ins"